Rabu, 12 Juni 2013

Barcelona Izinkan Fabregas Hengkang

Barcelona memberikan lampu hijau kepada Cesc Fabregas untuk hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini. Wakil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengatakan klubnya tidak akan menghalangi-halangi Fabregas.

"Fabregas hanya akan meninggalkan klub jika dia sendiri yang menginginkannya," tutur Bartomeu ketika ditanya wartawan perihal masa depan Fabregas di Barcelona dalam sebuah acara di Arenys de Munt, Selasa, 11 Juni 2013.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fabregas dikabarkan akan kembali mengadu nasib di Liga Primer Inggris. Gelandang serang yang pernah berkunjung ke Indonesia itu diisukan bakal bergabung ke klub lamanya, Arsenal, atau Manchester United.

MU pun dilaporkan sudah menyiapkan dana berlimpah untuk mendapatkan jasa Fabregas. The Red Devils bersedia mengeluarkan dana sebesar 35 juta pound sterling atau setara Rp 534 miliar demi melabuhkan Fabregas di Old Trafford.

Bek legendaris MU, Dennis Irwin, menyatakan Fabregas adalah pemain yang paling diinginkan bekas klubnya. "Fabregas berada di urutan pertama dalam daftar buruan MU," katanya. "MU akan bergerak ke langit dan bumi demi mendapatkannya."

Irwin memprediksi MU akan mendapatkan Fabregas dengan mudah Sebab, sang pemain sudah tidak betah di Barcelona. "Fabregas ingin keluar dan MU sangat menginginkannya," ujarnya. "Jadi, kesepakatan akan dilakukan dengan mudah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...