Sabtu, 15 Februari 2014

Aksi Duduk Melayang Pukau Pengunjung Paragon

DIKERUBUTI: Aksi duduk melayang di Stan Suara Merdeka
di Paragon Mal, Sabtu (15/2), nampak dikerubuti
pengunjung mal yang penasaran.
SEMARANG - Ilusi duduk melayang yang digelar di stand Suara Merdeka di lantai 1 Paragon Mal, Semarang, Sabtu (15/2), mengundang decak kagum pengunjung mal. Atraksi yang juga disebut chair levitation itu, berhasil membuat penasaran pengunjung mal hingga mendekati stand.

Mereka yang tidak percaya, lalu membuktikannya dengan meraba bahwa tidak ada penyangga dibawah atraksi sulap yang dilakukan oleh pesulap Giri Decatto tersebut. Nampak pula, pengunjung yang langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphone mereka.

Giri Decatto menunjukan triknya, dengan duduk melayang tanpa menggunakan kursi atau alas duduk. Giri duduk santai dengan mengangkat kaki satu, sembari membaca harian Suara Merdeka dan Wawasan.


Salah seorang pengunjung, yakni Yana Vriesia Nila (22) mengaku dibuat penasaran oleh aksi sulap dari deBrazzo Incorporation itu. Dia yang datang bersama dua temannya, mendekati stand karena dia ingin tahu bagaimana cara pesulap tersebut melakukan trik duduk melayang itu.

"Saya penasaran bagaimana cara dia melakukan trik tersebut, rasanya pengen sekali memegang kaki yang masih menempel di kotak itu," katanya.

Sang pesulap, Giri mengungkapkan trik yang dilakukan ini bukan sekedar trik. Tetapi juga sebagai uji tahan tubuh. Sebab, dalam melakukan trik ini, dia harus bertahan hingga berjam-jam sembari menghibur pengunjung yang tertarik dengan trik yang dilakukanya.

"Untuk pertunjukan kali ini saya harus duduk melayang sampai lima jam tanpa istirahat, oleh karena itu setiap saya akan melakukan trik ini harus konsentrasi dan latihan pernafasan," ungkap Giri yang sudah berprofesi sebagai pesulap sejak 9 tahun lalu itu.

Sementara itu, stand ini digelar untuk menyemarakan hari ulang tahun ke-64 Suara Merdeka. Stand ini hadir selama dua hari, mulai 15-16 Februari 2014, dengan menghadirkan pertunjukan chair levitation, dari pukul 15.00-21.00 Wib. Bila penasaran, bisa langsung mendatangi stand tersebut. Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...